IMBisnis
banner3.gif
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Bisnis Dahsyat tanpa modal

Rabu, 29 Februari 2012

Affiliate Marketing 

Peluang Usaha untuk mendapatkan Dollar dari Blog dan Internet, salah satunya yakni dengan Paid To Surveys ini.

SurveysPaid.com


Sebuah kesempatan nyata untuk tunai pada pasar internasional. Surveyspaid.com memanfaatkan sistem paten tertunda geotargeting yang menunjukkan pengguna bendera lokal mereka dan referensi negara mereka dan jumlah perusahaan survei yang ada di negara mereka! Situs kami merupakan situs survei atas konversi di luar sana, DIJAMIN!

Manfaat Utama:
  • Kami melihat tingkat konversi kembali tinggi pada tanggal 1 dan negara dunia yang belum terdengar dari 1% + pada lalu lintas dari India, Filipina, dan negara-negara berpenghasilan rendah.
  • Massive kesempatan untuk membeli lalu lintas murah dari situs Web .. Jangan lewatkan ini!
  • Dapatkan komisi 75% pada semua penjualan ditambah bonus untuk super afiliasi mengirim lebih dari 7 lead sehari.
  • Kami mempromosikan produk Clickbank lainnya di member area Surveyspaid.com itu MENGGUNAKAN AFFILIATE ID ANDA!  Tidak ada orang lain melakukan hal ini!  Dapatkan $ 2-5 LEBIH dari setiap memimpin tunggal hanya dari ini!
  • Kami mengirim email follow up dengan ID Clickbank ANDA sebagai URL.  Kebanyakan orang pertama mungkin melihat situs kami di tempat kerja, kemudian mendapatkan email follow kami di rumah dan Anda biasanya tidak mendapatkan kredit.  Sekarang, Anda selalu mendapatkan kredit untuk para pengunjung yang Anda kirim!
  • Kami memiliki database besar survei internasional menghasilkan tingkat pengembalian sangat rendah dan banyak pelanggan senang.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan Klik Disini

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar